Kamis, 21 Oktober 2010

Susu Kambing egoodmilk

Susu kambing pe egoodmilk adalah susu kambing yang diproduksi dari kambing-kambing peranakan etawa yang dipelihara secara intensif dan higienis di peternakan-peternakan mitra perusahaan CV Guna Bakti Mandiri yang tersebar di beberapa derah dengan berpatokan pada satu standar operasional prosedur yang diterapkan oleh perusahaan. Sehingga setiap peternak mitra memiliki prosedur pemeilharaan yang sama satu sama lain. Dengan demikian susu yang dihasilkan adalah susu yang mempunyai kualitas tinggi serta aman untuk dikonsumsi, karena telah melalui prosedur yang telah ditetapkan.
Terdapat banyak produk susu yang ada dipasar termasuk susu sapi. Susu kambing memiliki kandungan flourine lebig tinggi 10-100 kali lipat dari susu sapi. Flourine berfungsi sebagai antiseptik dan antialergi dan mencegah perkembangan bakteri merugikan dalam tubuh, sehingga dengan kandungan yang lebih tinggi dari susu sapi, menjadikan susu kambing lebih bermanfaat karena mampu menahan perkembangan bakteri-bakteri merugikan. Selain kandungan flourine yang tinggi, struktur ikatan susu kambing lebih sederhana dan terktur yang lebih lembut/kecil, sehingga memudahkan dicerna oleh tubuh.
Susu kambing egoodmilk diproduksi dari susu yang diperoleh dari susu yang berkualitas yang telah melalui pemeriksaan secara organoleptik, uji kimia dan antibiotik, uji kandungan dengan menggunakan milkanalyzer. Sehingga susu yang dipasarkan adalah benar-benar susu yang berkualitas.

Tidak ada komentar: