Kamis, 21 Oktober 2010

Sabun Susu Kambing For Acne – Resep Sabun Susu Kambing

Sabun handmade produk alternatif yang sangat baik untuk diproduksi massal alternatif yang akan Anda temukan di bagian produk kulit supermarket lokal Anda atau farmasi dan susu kambing sabun merupakan salah satu produk alami terbaik untuk membantu mencegah dan mengobati jerawat.
Bila Anda sedang mencari sabun susu kambing baik untuk jerawat atau masalah kulit lainnya pastikan bahwa itu tidak mengandung pewarna atau bahan pengawet buatan dan bahwa hal ini mengandung susu kambing. Membuat sendiri susu kambing sabun untuk pengobatan jerawat adalah pilihan yang baik untuk memastikan bahwa Anda hanya menggunakan bahan-bahan yang paling alami.
Jadi mengapa sabun susu kambing baik untuk jerawat serta eksim dan dermatitis Penelitian telah menunjukkan bahwa susu kambing sabun ketika benar dibuat memiliki tingkat pH yang mendekati kulit Anda sendiri dan bahwa itu mengandung vitamin dan nutrisi bergizi kulit lainnya. Alasannya bahwa hal itu bermanfaat dalam perawatan jerawat adalah bahwa susu kambing sabun berisi properti asam yang membantu menetralkan bakteri sementara masih memungkinkan kulit Anda untuk mempertahankan kelembaban.
Susu kambing sabun untuk pengobatan jerawat dapat buatan tangan di rumah dengan menggunakan proses dingin pembuatan sabun. Ini melibatkan mencampur larutan alkali dan air dengan lemak atau minyak dan menambahkan ini ke susu kambing dingin. Untuk masalah jerawat menggunakan minyak – minyak sawit minyak zaitun dan minyak kelapa – di dalam sabun akan memberikan perasaan itu pelembab. Setelah campuran sabun sudah dicampur untuk melacak Anda dapat menambahkan minyak wangi atau minyak esensial untuk scenting susu kambing sabun. Sabun itu kemudian dituangkan ke dalam cetakan untuk membiarkannya mengatur dan setelah itu telah dipotong ke dalam bar itu yang tersisa untuk disembuhkan untuk sekitar minggu.
Cara lain untuk membuat sendiri sabun susu kambing adalah dengan menggunakan metode mencair dan tuangkan di mana Anda membeli sabun gliserin basis alih-alih harus memulai dari awal dengan larutan alkali. Basis sabun cair dan susu kambing ditambahkan lagi dengan minyak wangi untuk aroma.
Serta menggunakan sabun susu kambing untuk jerawat pencegahan atau pengobatan itu juga dapat digunakan untuk menenangkan masalah kulit lainnya dan sangat bagus untuk digunakan pada kulit sensitif. Mudah resep untuk susu kambing sabun untuk jerawat baik menggunakan proses dingin atau mencair dan tuangkan metode tersedia secara luas dan datang dalam segala bentuk dan kuantitas. Jika Anda akan membeli sabun susu kambing untuk masalah jerawat cari sabun buatan sendiri yang asli dan pastikan tidak ada aditif yang tidak diinginkan.
Sumber : http://kambingetawa.blogdetik.com/2010/02/25/sabun-susu-kambing-for-acne-resep-sabun-susu-kambing/

Tidak ada komentar: